Selasa, 20 Desember 2011

:') alhamdulillah...

Tadi malam ade laki2ku sms nanyain masalah adzan bagi bayi yang baru di lahirkan, sayangnya aku telah tertidur dan baru kubuka setelah sholat shubuh...dan akhirnya kabar gembira pun tersiar...jam 03 tadi putra keduanya lahir,beratnya 3,1 kg, alhamdulillah prosesnya normal... dan untuk kedua kalinya...masih laki2...semoga menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua, dan faqih dalam agama...semakin banyak saja keponakanku...

 

kemarin ade perempuanku sms,

20.12.2011 17:24

Ass, mz kirimaken foto teng fb jilbab mOderen, mamah pengin mriksani..

Dian.

Allahul Musta'an...di satu sisi seneng jika mamah tertarik dengan jilbab, dan semoga mau mengenakannya bukan hanya ketika ada acara2 tertentu...di sisi lain...koq ya jilbab moderen? kenapa ga jilbab yang syari'e? dan lgi...aku udh jarang buka fb...                  

 

pagi ini belajar shorof...aku belum mengerjakan tugas dari ustadz, bahkan dars kemarin pun aku tertinggal, tidak bisa mengikuti karena sakit...dan sekarangpun aku sakit...tapi tetap nanti harus belajar...alhamdulillah 'ala kulli haal...

IMG0032A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar